LINTASIANA

↑ ,

Toyota Fortuner Mobil Impianku


Degub jantung seakan mendadak berhenti saat tiba-tiba sebuah mobil nyaris menabrakku, sebuah mobil warna hitam, begitu jantan dan begitu gagah juga sporty. Spontan mataku menatap kearah sebuah besi putih dan terucap "wow Toyota Fortuner VN Turbo". Mobil yang penuh gaya dan gagah dibawah kemana saja, menambah wibawa pengendaranya. Body yang aduhai seolah menyapa genit pemilik mata yang menatapnya.

Sejak saat itu perasaan kagumku dan penasaranku menjadi. Rasanya ingin sekali memilikinya, namun apa daya belum sanggup. Diam-diam ku tancapkan tekad untk memilikinya. Kubulatkan tekad untuk bekerja lebih keras agar dapat menguras uang dari kantung-kantung rezeki Tuhan Yang maha Esa. Memulai mencari kerja disebuah perusahaan BUMN ternama di daerahku dengan penuh pengharapan agar tercapai rasa keinginannku. Lumayan pendapatanku sudah cukup bahkan bisa menabung untuk memenuhi hasratku mendapatkan Toyota Fortuner VNTurbo impianku. Untuk lebih menambah pendapatanku bahkan ku rela mencari tambahan penghasilan dengan bekerja sambilan . Aku memilih bergabung di sebuah perusahaan Multi Level Marketing (MLM) ternama . Seorang teman mempresentasiku bahwa MLM dapat dijalankan dengan sambilan alias paruh waktu.

Semangatku semakin menyala, mungkin Tuhan mulai membuka jalan agar aku dapat mendapatkan Fortuner yang selalu kuimpi-impikan ini. Impianku langsung melayang membayangkan kokohnya ban-bannya memijak bumi begitu gagah menjelajah segala medan.Menempuh stabil dalam kecepatan tinggi benar-benar sebuah mukjizat. Belum lagi kenyamanan berada didalamnya seolah berada di sebuah mobil mewah.

Namun lamunanku terhenti , impianku memudar karena ternyata usaha MLM yang kujalani tak kunjung mendatangkan hasil. Setelah berjalan kesana kemari mencari downline terasa berat hidup ini. Downline yang kudapatkan dengan susah payah ternyata tidak sekonyong-konyong dapat memberikan hasil sesuai keinginan, sulitnya mencari downline dan beratnya menjaga kesetiaan downline mewarnai kegiatan bisnis MLM ini.

Akupun mulai kembali berpikir apakah benar jalan yang kutempuh. Siang malam bekerja mencari downline tetapi hasilnya masih sia-sia. Tetapi kupertahankan tekadku, kukuatkan hatiku menjalani liku-liku MLM. Panas hujan tak kuhiraukan demi mencapai tujuanku ini. Setelah 2 tahun kujalani usaha MLM ini bukannya pundi-pundi rupiahku bertambah justru tabunganku menipis nyaris habis untuk membiayai bisnis. Benar-benar mengecewakanku.

Kala suatu hari kulihat di televisi Fortuner mengadakan Expedisi EuroAsia mataku berkaca-kaca sedih. Dengan warna putih anggun seolah akan membelah dunia. Seolah berkata akulah jawara gagah di kolong langit ini. Roda-rodanya gagah menghampiri penghuni yang tak mempercayai kehebatannya.

Tetapi sampai saat ini keinginanku belum terpenuhi, sampai kutemukan pemberitahuan kontes seo ini aku bertekad mengikutinya. Akan kuberitahukan pada dunia bahwa aku ingin memilikinya dengan segenap usaha karena aku mengiginkannya. Biar seluruh dunia tahu bahwa Toyota Fortuner Mobil Impianku.

2 komentar:

  1. semoga impian untuk memiliki fortunernya segera terwujud dan memenangkan kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  2. makasih doanya mas, insya' Allah saya kunjungi balik

    BalasHapus