LINTASIANA

↑ ,

Ibu Apa Yang Telah Kuberikan Padamu

Rekan netter yang cakep dan kece semua. Tentunya setiap manusia mempunyai orang tua terutama ibu. Karena kita dilahirkan dari rahim seorang ibu. Hewan sekalipun memiliki ibu yang dinamakan induk.

Pernahkah kita membayangkan berapa besarnya pengorbanan seorang ibu pada anaknya. Dari mulai seorang gadis rela melepaskan keperawanannya hanya karena ingin menimang si buah hati. Rela hamil selama 9 bulan sepuluh hari dan bersusah payah membawa kandungannya kemanapun pergi. Setelah itu melahirkan dengan mempertaruhkan hidup matinya demi kelahiran si jabang bayi.

Setelah itu menyusui dan merawat kita hingga dewasa dengan kasih sayang. Tanpa pamrih dan tanpa mengharapkan balas budi, demi melihat sang anak bahagia terasa hilang segala jerih payah.

Tetapi apakah yang telah kita berikan pada ibu? Belum ada yang dapat kita berikan pada ibu, jangankan membahagiakan tidak menyusahkan saja seakan kita tak mampu. Mengapa kadang kita masih menuntut dan menuntut dari ibu, padahal sangat banyak yang telah diberikan pada kita?

Oh Tuhan ampunilah dosa hambamu ini pada ibu, belum sanggup rasanya ku balas kasihnya, lindungilah dia , berilah kebahagiaan di sisa hidupnya di dunia dan tempatkanlah di surga kelak di alam baqa. Amin


0 komentar:

Posting Komentar