LINTASIANA

↑ ,

Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur Yang Revolusioner


Didasari keperihatinan yang mendalam dengan keadaan ekonomi kita . Hampir semua sektor perekonomian kita dikuasai oleh pihak asing. Sektor migas paling banyak dikuasai asing , Chevron , Petro China dan perusahaan asing lain menguasai Sektor migas yang menguasai hajat hidup orang banyak yang seharusnya dikuasai negara. Lihatlah juga Freepot yang menyedot emas Indonesia tanpa ampun. Apa yang didapat rakyat sekitarnya ya polusi dan bencana alam akibat perambahan hutan.


Padahal jika kekayaan alam tersebut di kelola secara bijak cukup untuk mensejahterakan rakyat kita. Bahkan sarana komunikasi pun tak lepas dari penguasaan pihak asing. Atas dasar tersebut Ustadz Yusuf Mansyur mendirikan usaha yang hasilnya dapat dinikmati semua anggota beliau mendirikan VSI (Veritera Sentosa Internasional) yang bergerak di bidang pembayaran baik isi pulsa, token listrik , pembayaran tiket pesawat yang pembagian keuntungan yang menguntungkan. Caranya cukup gabung secara online. Bisnis bisa dijalankan secara online dan offline.Gabung segera di sini dan raih kesuksesan kita bersama.


Untuk mengetahui penjelasan lengkapnya ada baiknya kunjungi webnya di banner VSI disamping. Anda tinggal klik gabung dan sukses. Orang sukses selalu menangkap peluang dikempatan pertama, orang gagal selalu menyia-yiakan kesempatan. Keputusan ada ditangan anda. Anda ingin jadi orang sukses, atau jadi pecundang, andalah yang memilih dan anda yang memutuskan masa depan anda sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar