LINTASIANA

↑ ,

Hari Ibu 22 Desember 2014

Hari ini terasa berbeda, ya karena hari ini hari Senin tanggal 22 Desember 2014 diperingati sebagai hari Ibu. Hari Ibu diperingati untuk mengenang dan memaknai betapa besar jasa seorang ibu bagi anaknya. Jasa yang tak akan terbalas sepanjang masa. Ibu yang telah mengandung jabang bayi selama 9 bulan 10 hari. Ibu yang dengan cinta kasihnya memberikan ASI selama 2 tahun sebagai bekal kesehatan dan pertumbuhannya. Ibu yang merawat anak dari jabang bayi sampai dewasa. Ibu yang melindungi sang anak dari marabahaya dan cela padanya. Ibu yang tanpa pamrih memberikan segenap kasih sayang dan perhatiannya.


Seiring berjalannya waktu sang anakpun berkembang dan beranjak dewasa. Ibupun akan rela membimbing dan mendoakan anaknya menggapai masa depan . Mendoakan anaknya memperoleh sukses. Mendoakan anaknya memperoleh kebahagian hidup. Selalu tersenyum meski perih diperoleh . Inilah yang membuat Ibu sangat berharga di mata Allah Swt. Inilah yang membuat ridhoi Ibu sangat berguna bagi masa depan anaknya.


Jadi pantaskah kita membuatnya sedih? Pantaskah kita membuat Ibu menangis? Pantaskah kita tidak membahagiakannya? Alangkah berdosanya sang anak menyia-nyiakan Ibunya. Karena ridho Allah terletak pada ridho Ibu Bapaknya. Ingatlah tanpa ridho Ibu mustahil kita bahagia. Jadi marilah kita jaga dan rawat Ibu bapak kita. Marilah kita berbakti pada Ibu.


Selamat Hari Ibu.

1 komentar:

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus