LINTASIANA

↑ ,

Narkoba Sudah Membahayakan Indonesia

 
Miris nian dengan peristiwa yang terjadi pada model cantik Novi Amalia yang menabrak pengguna jalan lain ketika mengendarai mobil Jazz merahnya. Korbanpun jatuh 6 orang termasuk seorang polisi. Kejadian ini bukan yang kali pertama pengguna narkoba mengantar maut pengguna jalan lainnya, Masih ingatkah ketika Aprilia Suryani menggegerkan Jakarta dengan merangsek pejalan kaki di di tugu Tani. Belasan korban terkapar baik yang tewas maupun yang meninggal dunia.

Belum lagi perilaku yang dipengaruhi narkoba yang menyebabkan tindakan kriminal, perampokan , pencurian bahkan penganiayaan dan sadisme. Narkoba selayaknya di jadikan musuh utama negara, diberantas dengan serius dan menghukum berat pelaku pengedarnya agar ada efek jera.

Masih ingatkah peristiwa pembunuhan sadis di Medan yang juga digunakan pelaku sehingga tak sadarkan diri. Yang lebih dahsyat lagi narkoba telah masuk kampung, sekarang terlalu gampang kita jumpai pemakai narkoba yang seolah tak terjangkau hukum. Narkoba juga masuk masuk sekolah maka jangan heran jika tawuran yang sering terjadi brutal karena memang diluar kendali siswa tersebut. Jadi alangkah ngerinya negeri ini yang subur akan narkoba ini. Sudah saatnya kita bentengi keluarga kita dari mara bahaya narkoba, agar Indonesia lebih bersih dan lebih baik.

sumber gambar: sinma68.blogspot.com

1 komentar:

  1. Ngeri bahaya narkoba mas, tetapi heran ya kok pelakunya malah diberi grasi, aneh.

    BalasHapus