LINTASIANA

↑ ,

Jadikan Aktifitas Hidup Sebagai Amal

Alangkah indahnya hidup ini bila dapat bahagia di dunia dan masuk surga lagi. Bisakah itu terjadi? Tentu saja bisa jika kita mau. Yang penting kita mau berusaha. Tapi bagaimana caranya? Begini , marilah kita niatkan segala aktifitas kita sebagai ibadah.

Bukankah menurut Rasul Muhammad SAW bahwa semua pekerjaan yang baik di dunia ini adalah merupakan amal. Sekarang tinggal niatkan pekerjaan kita sebagai ibadah. Kalau sudah demikian apapun akan menjadi amalan ibadah jika dikerjakan dengan niat baik dan iklas.

So jika sudah demikian pekerjaan kita pun akan mengalirkan pahala-pahala bagi pundi amalan kebaikan kita , kan mantap.Alangkah indahnya jika hidup ini bahagia di dunia dan bahagia di akhirat. Pekerjaan kita jika kita niatkan ibadah karena Allah Swt maka akan bernilai ibadah bahkan menikah kita jika kita niatkan sebagai ibadah akan mendapatkan pahala dari Nya.

Jadi alangkah apiknya hidup ini kita belajar, mencari nafkah, menikah semua karena Allah Swt, semuanya bernilai ibadah. Semua akan bahagia di dunia dan akhirat. Jangan lupa mensyukuri nikmat yang kita dapat, mudah-mudahan hidup kita akan berkah. Amin

0 komentar:

Posting Komentar