LINTASIANA

↑ ,

Belajar Dari Ustadz Jefri


Kita mendadak terkejut dengan meninggalnya Ustadz Jefri karena kecelakaan motor gedenya. Begitu banyak yang sedih, begitu banyak yang merasa kehilangan. Karena keramahannya, karena kegaulannya , karena kedermawanannya yang jelas karena kebaikannya.

Nama Ustadz Jefri memang fenomenal , kala kecil sempat jadi qori kemudian beranjak dewasa sempat tergelincir dan malah terjerumus sebagai pemakai pemakai narkoba. Walau sempat tergelincir dan bangkit serta bertobat kembali. Mungkin karena sempat tergelincir maka beliau bertaubat nasuha dan all out dalam melaksanakan dakwahnya. Mungkin karena jiwa mudanya beliau terlihat gaul pada kaum muda.

Karena sempat tergelincir ini pula yang menjadi salah satu penyebab jamaahnya simpati terhadap jalan hidupnya. Disamping itu beliau juga terkenal dermawan, rendah hati sehingga bisa masuk kesegala lapisan masyarakat. Beliau juga dermawan pada orang lemah. Pernah di kisahkan ustadz Mirza beliau membantu seorang cacat kaki dengan memberikan becak motor agar orang ini bisa usaha dan biasanya beliau mendoakan dan minta doakan.

Belum lagi beliau tidak pernah mematok tarif ceramah beliau, yang penting bagi beliau bisa siar agama, ikhlas kali.

Jadi hidup inti dalam hidup ini kita harus beramal untuk lebih mendekatkan diri pada Khaliknya. Selalu mensyukuri apa yang diperoleh , karena syukur kita akan membawa berkah. Yang tak kalah penting kita harus ikhlas agar amal kita diterima Allah Swt.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar