LINTASIANA

↑ ,

Babak 2 Indonesia vs Korsel

Setelah hujan reda dan genangan air surut babak ke 2 dimulai. Permainan langsung cepat dan seru. Serangan di bangun terus menerus dan makin agresif . Momentum yang dinantikan akhirnya datang, lewat sebuah serangan sayap kanan Maldini Pali sukses melewati 2 bek Korea dan mengirim bola kepada sang kapten Evan Dimas dengan ketenangannya melesakan bola di kolong kiper Korea , skor berubah 2-1 untuk Indonesia di menit 48. Sontak 50 ribu suporter pecah di SBK.

Gol Evan Dimas menyentakan kubu Korea. Korea bangkit membalas dengan serangan , tetapi Garuda Muda tak gentar meladeninya. Terlihat beberapa kali peluang di dapat Muklis Hadi, Ilham Udin Harmain, Maldini.

Korea mendapat peluang di menit 80 lewat tendangan bebas mengenai mistar gawang Raffi. Korea memiliki peluang lewat Hwang namun tendanngannya melambung di atas mistar gawang Raffi. Pada menit 86 lewat serangan balik Harmain menusuk 2 bek Korea lalu mengirimkan bola pada Muklis dan bola ditrek pada Evan Dimas sukses mengeksekusi menjadi 3-1. Korea balas menyerang dan lewat sebuah tandukan Shim berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Pertandingan berlangsung makin panas jual beli serangan tetap berlangsung namun kedudukan tetap 3-2 dan timnas berhak melaju kebabak berikutnya tahun depan di Myanmar. Selamat dan sukses Garuda Muda.

0 komentar:

Posting Komentar