LINTASIANA

↑ ,

Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu


Ibu merupakan sosok yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Ibu yang mengandung kita selama 9 bulan. Membawa kemana saja kandungan dengan penuh kasih sayang. Melahirkan kita dengan mempertaruhkan hidup dan matinya demi kelahiran si jabang bayi.

Dengan ikhlas dan tanpa mengharap balas jasa anak merawat penuh kasih sayang. Dia memberikan apapun yang terbaik untuk sang anak tersayang. Tak peduli bagaimana nakalnya kita di waktu kecil. Ibu menanggapinya dengan senyum dan kasih sayang semuanya dianggap hiburan belaka. Ibu menjaga anak siang malam tak peduli capek, letih yang dirasakannya. Semuanya dicurahkan untuk kasih sayangnya.

Tak heran jika Rasulullah Muhammad SAW sangat menganjurkan kita menyayangi ibu kita . Sehingga kita dapat membuat bahagia ibu kita. Rasulullah Muhammad SAW mengatakan ridho Allah terletak di ridho orang tua. Ridho ibu juga menjadi lentera bagi kehidupan anaknya. Karenanya Surga Terletak Dibawah Kaki Ibu.

Makanya kita tak perlu jauh-jauh mencari mustika untuk kesuksesan hidup. Doakan lah orang tuamu dimanapun dan kapanpun agar sejahtera , sehat dan bahagia selalu.  Carilah ridho orang tuamu dan muliakan ibumu karena itu lebih baik dari mustika apapun. Hidup kita akan berkah dan sukses jika orang tua kita ridho.

Pernah kita bayangkan seberapa besar jasa orang tua pada kita? Sudahkah kita membalasnya?

0 komentar:

Posting Komentar