LINTASIANA

↑ ,

Ada Life Band Di Bandara Kualanamu


Pembaca kali ini saya mau berbagi pengalaman dengan pembaca. Sore tadi sabtu tanggal 20 September 2014 ketika saya dan keluarga menjemput abang ipar yang baru pulang dari Yokyakarta menggunakan pesawat Lion Air. Rencananya pesawat Lion Air tersebut mendarat jam 15.10 wib tetapi mundur menjadi jam 15.34 wib dan kami telah tiba lebih awal, bingung mencari tujuan menunggu kedatangan pesawat kami menaiki lantai 2 di terminal keberangkatan.


Di lantai 2 terdapat tempat makan yang representatif , toko menjual pakaian, kue dan roti, mini market franchise, cafe dan lainnya. Yang lebih unik lagi di loby keberangkatan antara domestik dan internasional terdapat pertunjukan band life musik yang dipandu oleh biduan cantik. Suasananya jadi seperti di sebuah Mal dibandingkan sebuah bandara. Mal yang berlatar belakang bandara.


Ini merupakan terobosan baru bagi sebuah fasilitas bandara modren, penuh kenyamanan. Bandara dengan parkir luas , banyak taksi, bus, kereta api yang mampu menopang kelancaran bandara, walaupun masih ada beberapa ratus meter jalan masuk yang belum selesai akibat masalah pembebasan lahan. Dan jalan tol yang baru memulai pengerjaan yang diprediksi selesai tahun 2018. Namun masalah tersebut tidak mengurangi kemewahan bandara terbesar di Sumatera ini. Ayo terus maju bandara Kualanamu.

0 komentar:

Posting Komentar