LINTASIANA

↑ ,

PKS Bangkit Dan Bertahanlah


Politik Indonesia memang unik, penuh dinamika yang memperkaya khazanah demokrasi kita . Satu persatu parpol besar disinggahi prahara. Kita ingat Golkar dan PDIP diawalnya di hinggapi oknum kader yang terlibat korupsi sampai video mesum. Kemudian PPP yang diterpa kader terlibat korupsi. PKB yang diterpa kemelut partai. Yang paling akhir adalah sejumlah pentolan partai terlibat korupsi milyaran rupiah pada sejumlah proyek.

Kini prahara menimpa PKS yang kadernya atau tepatnya sang Presiden partai menjadi tersangka suap impor daging sapi? Kok bisa , padahal PKS dikenal dengan kadernya yang bersih. Yang lebih mencengangkan adalah kehadiran Ahmad Fathanah yang dituduh mempunyai banyak istri dan banyak memberikan uang pada sejumlah partai. Memang belum jelas apakah ini benar atau hanya intrik politik demi menggembosi suara PKS di pemilu 2014 mendatang.

Terlepas dari benar tidaknya hal diatas, PKS perlu berbenah dan evaluasi diri akan kebijakan partainya. Sebagai contoh , apakah memang perlu PKS menerima kader dari non muslim karena sudah lama partai ini dihuni oleh orang non muslim sementara umat menginginkan PKS berjuang untuk memajukan umat? Ada baik dipertimbangkan kembali kandidat ketua yang hendaknya tokoh yang alim dan amanah, jika hanya kekayaan yang diperhitungkan bisa jadi PKS menjadi sarang bagi kader yang siap koirupsi.

Akhirnya bangkitlah PKS karena negeri ini memerlukan kiprahmu, kontribusimu. Benahilah internalmu kembalikan komitmenmu berjuang memperjuangkan nasib umat, tanpa itu PKS pasti hancur.

0 komentar:

Posting Komentar