LINTASIANA

↑ ,

Suka Duka Ngeblog

Ngeblog memang dunia baru bagi saya. Sejak dulu hidup di desa yang jauh dari hiruk pikuknya kendaraan membuat diri seperti katak dalam tempurung yang selalu membanggakan tanah berpijak tanpa memperdulikan kemajuan dan perubahan dunia disekitarnya. Mungkin kebetulan dari dulu suka menulis uneg-uneg atau kemarahan dikertas buram lalu mencampakannya sehingga membuat sering ngoceh dikertas buram.

Terus terang blog ini bukan blog yang paling paten bak blog dari master blogger tapi sekedar tempat berbagi dan menuangkan ide dan uneg-uneg serta pengalaman yang saya berharap besar dapat berguna bagi pembaca semua termasuk diri saya.

Awalnya blog ini karena sebagai pendatang baru alias newbie isinya juga masih berantakan , maklumlah tidak ada pembimbing yang teruji yang mengajari ngeblog hanya dari membaca blog senior-senior dan mencoba menuangkan ide di otak jadi tulisan walaupun secara kualitas pembaca yang bisa menilai, kalau penulis sendiri yang menilai pasti subjektif dan akan selalu baik.

Temanya juga masih tentang kehidupan sehari-hari, jadi apa yang dilihat di tulis dan di foto maka jadi deh tulisan. Tetapi memang tak mudah mencari ide jika kita masih mulai ngeblog karena ide belum mengalir tetapi dengan latihan dan terus menulis lambat laun akan lancar , seperti kata peribahasa lancar kaji karena diulang. Oh ya sampai sekarang juga saya belum dapat tuh namanya duit yang ada pengeluaran untuk biaya ngenet karena iklan saya belum ada yang ngeklik. Ya moga-moga kedepan bisa jadi lahan pendapatan nih blog dari blog Lintasiana. Amin


0 komentar:

Posting Komentar