LINTASIANA

↑ ,

Alhamdulillah Blog Lintasiana Naik Kelas


Hari di tanggal unik ini Alhamdulillah saya mendapat rahmat yang besar dari Allah Swt, tepat tanggal 11-12-13 blog ini naik kelas dari 0 ke 1. Ini merupakan kejutan yang sangat menggembirakan karena blog yang di mulai bulan Pebruari 2013 telah naik kelas.

Isi blog ini terbilang sangat sederhana tulisan berisi tentang sesuatu yang saya ketahui dan kejadian dilingkungan kita. Artikelnya sebisa mungkin orisinil jadi dari hal ini saya dapat membuktikan bahwa Google menyukai tulisan orisinil bukan copas.

Jadi mungkin buat rekan pembaca saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di blog ini. Dan terima kasih kepada Google yang telah menaikan kelas blog ini , semoga hal ini bisa menjadi pemacu tulisan saya agar lebih baik.

2 komentar: