LINTASIANA

↑ ,

Minimarket Di SPBU


Bila kita mengadakan perjalanan jauh maka kita akan melewati SPBU untuk mengisi BBM mobil atau motor kita, atau mungkin sekedar numpang toilet ataupun sholat. Namun jika kita perhatikan maka SPBU makin berbenah dan makin memanjakan konsumennya.

Lihatlah sejumlah SPBU telah menyediakan minimarket. Inovasi dan kreasi ini tentunya bukan muncul seketika , tetapi dengan melalui riset dan penelitian juga. Penelitian yang panjang tentunya.

Pengelola SPBU sepertinya berandai-andai jika kita sekeluarga melakukan perjalanan tentunya kita memerlukan BBM yang banyak sehingga kita akan mencari SPBU. Karena jauhnya perjalanan maka kita memerlukan toilet untuk buang air. Kita juga perlu kebutuhan lain di perjalanan seperti obat, makanan ringan , minuman , tisu yang dapat di dapat di minimarket SPBU karena dekat tempatnya dan dapat diperoleh sambil mengisi BBM jadi dapat menghemat waktu perjalanan.

Bahkan telah banyak SPBU menyediakan restoran cepat saji model franchis. Karena memang jika kita dalam perjalanan perlu sesuatu yang simple agar cepat sampai tujuan. Bahkan SPBU sekarang terdapat ATM kesemuanya diberikan untuk konsumennya yang mungkin kehabisan uang untuk mengisi BBM atau belaja kebutuhan perjalanannya. Harapan pengelola. SPBU konsumennya puas dan nyaman menikmati perjalanan dan tentunya kembali mengisi BBM di SPBU tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar